Obat Herbal Untuk Buang Air Kecil Keluar nanah di apotik

Obat Buang Air Kecil Keluar nanah di apotik

 

Obat Buang Air Kecil Keluar nanah di apotik - Infeksi saluran kencing atau kemih (ISK) merupakan penyakit yang di sebabkan oleh infeksi bakteri/virus.Gonore,klamidia,sipilis dan varikokel adalah salah satu jenis isk yang sering dialami. Gejala yang timbul pada umumnya yaitu rasa nyeri/sakit ketika kencing. Ingin selalu buang air kecil. Warna urin yang keruh, bau urin yang menyengat dan buang air kecil di sertai dengan keluarnya nanah. Infeksi saluran kencing dapat terjadi pada siapa saja. Akan tetapi, karena tubuh wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek, maka wanita lebih rentan mengalami infeksi saluran kemih.

 

 

Gonore merupakan penyakit menular seksual. Hal ini paling umum pada orang dewasa muda. Bakteri yang menyebabkan gonore dapat menginfeksi saluran genital, mulut, atau anus. Anda bisa terkena gonore melalui vagina, mulut, atau anal seks dengan pasangan yang terinfeksi. Seorang wanita hamil dapat menularkannya kepada bayinya saat melahirkan. Gonore tidak selalu menimbulkan gejala. Pada pria, gonore dapat menyebabkan rasa sakit saat buang air kecil dan keluarnya cairan dari penis. Jika tidak diobati, dapat menyebabkan masalah dengan prostat dan testis. Ligat juga : Obat Kencing nanah di apotik Paling Ampuh

 

 

Gejala Penyakit Sipilis/Gonore/Klamida Pada Wanita:

  • Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa.cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.
  • Keluar cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer.
  • Keputihan berwarna putih susu, bergumpal, dan disertai rasa gatal pada kelamin.
  • Keputihan berbusa dan berbau busuk.
  • Bercak-bercak darah setelah berhubungan seks.
  • Keluarnya lendir pada vagina.
  • Rasa sakit atau nyeri saat kencing atau saat berhubungan seksual.
  • Rasa nyeri pada perut bagian bawah.

OBAT PENIS KELUAR NANAH DI APOTIK :

 

Penisilin,Ciprofloxacin,Azitromisin,Amoksisilin (amoxicillin),SIPROFLOKSASIN(Ciprofloxacin) Adalah Beberapa contoh OBAT PENIS KELUAR NANAH DI APOTIK RESEP DOKTER AMPUH. Karena efeksamping antibiotik tidak bisa diremehkan maka untuk penggunaan antibiotik harus dengan resep dokter. Kesalahan dalam pemberian dosis antibiotik bisa berakibat fatal bahkan kematian. Baca Juga : Cara Menyembuhkan Kencing Nanah

 

1.Penisilin

 

Penisilin merupakan kelompok antibiotika Beta Laktam yang telah lama dikenal. Pada tahun 1928 di London, Alexander Fleming menemukan antibiotika pertama yaitu Penisilin. Yang satu dekade kemudian dikembangkan oleh Florey dari biakan Penicillium notatum untuk penggunaan sistemik. Kemudian digunakan P. chrysogenum yang menghasilkan Penisilin lebih banyak. Penisilin yang digunakan dalam pengobatan terbagi dalam Penisilin alam dan Penisilin semisintetik.

 

2.Ciprofloxacin

 

Obat ciprofloxacin merupakan obat antibiotik spektrum luas yang aktif bekerja terhadap kuman gram positif dan gram negatif. Obat ini biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi penyakit infeksi. Baik infeksi saluran napas atas, infeksi saluran pencernaan, hingga infeksi saluran kemih. Pada artikel kali ini akan dijelasan mengenai ciprofloxacin obat apa berserta cara penggunaan dan efek samping secara lebih rinci.

 

3.Azitromisin

 

Azitromisin dipakai untuk infeksi bakteri yang ringan dan sedang. Obat ini manjur untuk beberapa jenis bakteri yang berbeda, terutama klamidia, hemofilius dan streptokokus. Bakteri ini dapat menularkan kulit, hidung, tenggorokan, dan paru. Infeksi ini dapat menular melalui hubungan seks dan menyebabkan penyakit pada kelamin.

 

4.Amoksisilin (amoxicillin)

 

Amoksisilin (amoxicillin) adalah antibiotik yang paling banyak digunakan. Hal ini karena amoksisilin cepat diserap di usus dan efektif untuk berbagai jenis infeksi. Amoksisilin dapat digunakan untuk pengobatan infeksi pada telinga. Infeksi hidung, dan tenggorokan, gigi, saluran genitourinaria, kulit. Dan infeksi struktur kulit,saluran pernapasan bawah oleh Streptococcus spp, S. pneumoniae, Staphylococcus spp. H. influenzae., E. coli, P. mirabilis, atau E. faecalis. Amoksisilin juga bermanfaat untuk pengobatan gonore akut tanpa komplikasi oleh N.gonorrhoeae. Amoksisilin tidak boleh digunakan pada pasien yang hipersensitif/alergi terhadap penisilin. Pasien yang memiliki asma, eksim, gatal-gatal, atau demam mungkin berisiko lebih besar. Untuk reaksi hipersensitivitas terhadap amoksisilin dan penisilin pada umumnya.

 

5.SIPROFLOKSASIN(Ciprofloxacin)

 

Indikasi: Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :

  1. Saluran kemih termasuk prostatitis.
  2. Uretritis dan serpisitis gonore.
  3. Saluran cerna,termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  4. Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  5. Kulit dan jaringan lunak.
  6. Tulang dan sendi.

Kontra Indikasi:

  1. Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
  2. Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak-anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
  3. Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
  4. Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. (Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan dengan risiko efek sampingnya).

6.Thiamycin Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama. Efek Samping thiamycin:

  1. Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare.
  2. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer.
  3. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer.
  4. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang. Sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur.
  5. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal.

Itulah beberapa OBAT PENIS KELUAR NANAH DI APOTIK. Akan lebih bijak jika anda berkonsultasi dengan dokter anda untuk penggunaan obat Kencing nanah jenis antibiotik. Mengingat resiko dan efek samping antibiotik.

 

Alternatif Herbal Untuk Penyakit Sipilis Dan Gonore

 

 

Solusi Mengatasi Penyakit Infeksi saluran kencing / Gonore Atau Kencing Nanah

 

 

Harga 1 Paket Hanya Rp. 445.000, (Belum Ongkir)

 

 

 

 

 

Mengandung Ramuan Ekstrak Herbal Alami Kandungan Setiap Kapsul :

KUMIS KUCING, AKAR ALANG ALANG, SAMBILOTO, CACING
YANG SUDAH TERKEMAS DALAM BENTUK EKSTRAK (KAPSUL)

 

Untuk Harga Paket Non salep Rp. 295.000 (Belum Ongkir)

 

Untuk konsultasi Dan Pemesanan Secara Langsung Bisa Hubungi Kontak Kami Call / Sms Dibawah ini:

 

Pesan sekarang juga ..!!!

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121 / BBM: 5C83DAF4 

 

Jika berminat dengan obat berikut bisa anda konsultasikan dan dapatkan obat tersebut dengan menghubungi kontak Center kami: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 / BBM; 5C83DAF4


Untuk Aturan Minum :

  • isi 1 paket yang berisi 2 botol kapsul minum
  • 1 pot salep+ khusus untuk gatal dan luka
  • Aturan Minum 2 kapsul sekali minum 3x sehari

Informasi Pantangan Makanan Yang Harus Di hindari :

 

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.

 

  1. Semua jenis daging dan ikan.
  2. Telur
  3. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  4. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  5. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
  6. Petai Dan Jengkol
  7. Alkohol Dan Bersoda

Untuk mendapatkan obat sipilis dan kencing nanah herbal yang asli hanya ada di kantor kami atau anda bisa lakukan pemesanan ke nomor berikut ini: 0877~0522~9805 / 0821~3706~9121 ( pin bbm: 5C83DAF4 ). Selain melakuakan pemesanan Jika berminat agan dan sist bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di. Jl. Raya Pahonjean, Perumahan Cendana asri No.9 / Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257.

 

Hubungi Konsultasi Dan Pemesanan Produk Kami:

 
0877 0522 9805 / 082137069121 ( BBM : 5C83DAF4)

 

FORMAT PEMESANAN PRODUK :

 

Cara pemesanan Obat :


Sms-kan:

 

Nama lengkap / alamat lengkap / Nama Produk / pembayaran via bank BRI< BNI< BCA atau MANDIRI


Contoh:

 

Andi santosa, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, 1 Paket obat Gangjie dan Ghosiah, Via BRI

 

  1. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Atau dengan cara via BBM: (5C83DAF4) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:

  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • Papua dan Madura Rp. 100.000
  • Pulau lainnya: Rp. 50.000
  • Tarif Bisa berubah Kapan Saja

 

Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.

 

 

 

PERHATIAN…!!!!!!

 

Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Produk dengan atas nama

 

Bpk. Awan Ukaya

 

Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan Produk Kami

 

TERIMA KASIH


Jika sudah melakukan Pembayaran ke nomor Rekening kami Silahkan konfirmasi ke pada pihak kami dengan format sms sebagai berikut:

  1. Sudah Saya Tranfer, # Total tranfer via Bank yang di gunkan, Atas nama Rekening atau penyetor tunai, Via ATM / MANUAL. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

 

Contoh:

 

  1. Sudah Saya Tranfer, Rp. 320.000 via BRI, Atas nama Rudi Utomo, Via MANUAL/Setor Tunai Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM: 5C83DAF4, WHATSAPP: 0877 0522 9805,

 

 

Pengiriman barang kami kirimkan via agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler dan di pastikan sampai alamt. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

 

Jasa Pengiriman Barang:

 

Bukti Pengiriman Barang Dari KAmi

 


 

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id , di www.tiki-online.com , www.posindonesia.co.id

 

 

Segera Hubungi Nomor Cusstomer Service Dibawah Ini Via Sms/Tlp:

 

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121
(BBM: 5C83DAF4)

 

Kami tidak ada cabang karena untuk menghindari pemalsuan jadi obat kami hanya ada di kantor kami. Kami tidak ada unsur penipuan sama sekali untuk jaminan dari pihak kami berikan Jaminan Uang kembali 100% tanpa ada potongan dari kami:

 

Kami Memberikan Jaminan Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai

 

Trima kasih Atas Kepercayaan Anda Sebagai Konsumen Kami Yang Telah Menggunakan Produk Herbal Kami .

TERIMA KASIH..!!!